Tuhan, Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Orang yang Tepat

Jatuh Cinta dengan Lelaki yang Salah
Sumber :
  • U-Repot

OlretTuhan, jatuh cinta kan saja aku pada orang yang tepat yang benar-benar memiliki rasa cinta yang sama seperti aku. Tunjukkan kepadaku bahwa dia benar-benar mencintaiku dan bisa meyakinkan serta menenangkan hatiku.

Ya Allah, Semoga Orang Tuaku Bisa Melihat Hari Kesuksesanku Kelak

Supaya aku tidak pesimis saat ada yang jauh lebih sempurna dariku yang berusaha mendekati dirinya. Supaya aku tidak perlu berbalik arah dan melakukan hal-hal yang menjatuhkanku dan membuatku menjadi nista dan tak berdaya hanya untuk mempertahankan dia.

Tuhan Jatuh Cintakanlah Aku Dengan Orang yang Tepat di waktu yang Tepat serta Kadar Cinta yang Akurat.

Tuhan, hanya kepadamu tempatku memohon supaya engkau menjatuh cintakan aku kepada seseorang yang tepat dan waktu yang tepat juga. Supaya aku tidak pernah membuang waktuku dengan sia-sia dan mencintai orang yang salah dan berujung pada kenistaan.

Apa yang Allah Rencakan Untukmu di Hari Esok, Jauh Lebih Baik Dari yang Kamu Tangisi Saat Ini

Kelak Tolong bantulah aku mencintai seseorang yang kupinta dengan kadar yang tepat, kadar cinta yang pas untuk membuatnya merasa benar-benar aku cintai, agar dia merasa terhormat dan agar dia merasa beruntung telah ditakdirkan untuku.

Tuhan Jatuh Cintakan Aku Dengan Cara yang Tepat Serta Sarana dan Prasana yang Memadai

Tuhan, tolong membuat diriku jatuh cinta pada seseorang yang tepat dengan cara yang tepat juga. Dengan cara yang tak perlu membuatku hina dan nista dalam menjalin cinta yang tak seharusnya. Bimbinglah aku untuk mencintai tanpa harus menyakiti dan melanggar semua perintah-Mu.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak yang Mencoba Menentukan Kecocokan Sebelum Berkencan dengan Teman