Jangan Meninggalkan Pasangan yang Baik, Hanya Demi yang Menarik

Pasangan yang baik
Sumber :
  • instagram

Olret – Kita tahu bahwa tidak ada seorang pun manusia yang sempurna di dunia ini, maka sebaik apa pun pasangan tetap saja dia akan memiliki kekurangan dalam dirinya. Lantas jangan kaget dan bosan ketika sudah lama dengannya tiba-tiba suatu hari nanti akan muncul celah dalam dirinya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Ingat, sungguh kamu pun demikian, pasti juga memiliki kekurangan dalam dirimu. Nah untuk itu bila hubunganmu dengannya telah baik, dia telah mampu menjadikanmu lebih baik dari sebelumnya, pesanku jangan buang dia hanya karena tiba-tiba nampak kekurangannya.

Dan kenapa harus mencari yang lebih baik? jika memang dia telah mampu menjadikanmu lebih baik, di awal dia telah mampu membuatmu bahagia, dia telah mampu membuatmu tersenyum, maka tak sepatutnya atau tak sepantasnya satu kesalahannya menghapus semua kebaikannya yang selama ini sudah kamu rasakan dalam dirinya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Jadi, berhentilah berpikiran mencari yang lebih baik terus, berhentilah mengeluh bila suatu hari nanti menemukan kekurangannya, tapi terimalah dia apa adanya tentunya dengan penuh rasa syukur dan sabar di hati.

Karena cinta itu akan selalu menjadi misteri dalam sebuah hubungan, sebab ada banyak hal yang harus kamu selaraskan agar rasa yang ada tetap satu tujuan dengannya^_^

Pasangan yang baik

Photo :
  • instagram
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Karena semua yang nampak baik dimatamu tidaklah sesempurna kelihatannya, dan dia yang kamu lihat kekurangannya akan tetap menjadi yang terbaik untukmu bila kamu selalu legowo menerimanya, karena yang terbaik itu di cipta bukan dicari ya ?

Cinta adalah sebuah perjalanan panjang, bukan sebuah pemberhentian, maka jangan pernah berhenti mencintai hanya karena saat ini kamu telah menemukannya.Cintamu juga harus terus mekar, meski mungkin saat ini dia sudah bukan lagi rahasia bagimu.

Karena cinta itu akan selalu menjadi misteri dalam sebuah hubungan, sebab ada banyak hal yang harus kamu selaraskan agar rasa yang ada tetap satu tujuan dengannya^_^