Bila Bicara Dari Hati Kehati Lebih Mengenakan Hati, Lakukan!

Zodiak yang Pandai Bicara
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika menegur dari hati ke hati itu lebih mengenakan hati, lalu kenapa harus pake urat atau dengan cara emosi untuk membuatnya mengerti? Ingat ya, dia juga manusia, sama seperti kamu yang punya hati dan juga punya perasaan.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Maka dari itu menegurlah dengan cara yang baik, yang sopan dan penuh kelembutan, bukan memakai urat atau dengan cara emosi, jika kamu di perlakukan dengan cara yang kasar kira-kira kamu mau apa nggak? Faham tak.

Tetap semangat dan jangan mudah menyerah. Teruslah belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan penuh arti

Hidup adalah sebuah proses belajar dan berjuang tanpa henti dan hidup adalah pilihan, tapi untuk hidup menjadi lebih baik dari waktu ke waktu memang sebuah keharusan yang sudah sepantasnya kita pilih dengan bijak.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Maka jika saat ini kamu ingin berubah menjadi lebih baik, lebih shaleh, lebih shalehah, dan lebih istiqamah lagi di jalan-Nya, Bismillah dan berubahlah segera, jangan suka menunda-nunda waktu.

Jangan buang-buang waktumu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat dan tidak usah kamu beralasan ingin menunggu waktu yang baik, karena semua waktu adalah baik untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Halaman Selanjutnya
img_title