Sabarkanlah Hatimu, Itulah Cara Allah Memuliakanmu

Semoga Kamu Bahagia Dengan Pilihanmu
Sumber :
  • instagram

OlretCinta yang sejatinya adalah sebuah keindahan. Laksana hujan yang menyirami alam semesta. Ia menyejukkan apa pun yang tersentuh. Namun jika cinta itu disalaharti kan, dijatuhkan kepada hati yang salah, justru cinta itu mampu membuat hati yang tadinya bersemi menjadi gersang tanpa keindahan.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Cinta yang seharusnya mampu menjadi semangat untuk lebih mendekat kepada Allah yang telah menganugrahkan cinta padanya, malah lebih mengagung-agungkan orang yang dicintai dan melupakan DIA yang telah menghadirkan seseorang untuknya. Ini Adalah kesalahan Fatal.

Untuk itu Simpan lah cintamu,titipkan pada ilahi Rabby Agar cinta itu tetap berada dalam naungan cinta-NYA. Tidak salah mencintai orang entah siapapun itu, yang salah itu cara mereka bercinta. Allah tidak pernah kesulitan dalam menjodohkan orang. Jika memang kau ditakdirkan untuknya. Tak akan ada yang bisa menghalangi, sekalipun halangan terbesar.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Cinta yg Hakiki tidak terletak pada indah nya engkau Pacaran , Pacaran adalah pelecehan terhadap cinta itu sendiri. Tidak juga dari caramu memujanya. Tapi cinta yg sebenarnya di buktikan lewat Ikrar yg suci dimana di saksikan Oleh Wali kedua pihak. dan membina keluarga yang Samawa.

Maka Sabarkanlah hatimu sebelum bertemu itu cara Allah untuk memuliakan mu. puncak kemuliaan mu kelak ketika bertemu di depan penghulu. Gunakanlah syukur ketika engkau di muliakan dan gunakan sabar ketika Allah blm berpihak.

Bahagia Definisi yang Allah Berikan Padaku Untuk Saling Melengkapi.

Semogakan Apapun Kepada Allah, Jangan Takut dan Jangan Pula Khawatir

"Jika berbicara soal Bahagia, tentulah semua orang menginginkannya bukan ? Termasuk Aku... Definisi Bahagia menurutku adalah, bukan tentang seberapa banyak uang yang pernah Aku dapatkan. Bukan tentang seberapa tinggi jabatan pekerjaan yang pernah ku pegang. Bukan tentang seberapa tempat yang pernah kujelajahi. Dan bukan pula tentang seberapa tampan apa jodohku kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title