5 Penyebab Suami Memaafkan Istri Meski Diselingkuhi Berkali-kali

Ilustrasi suami istri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Helen1

Orlet - Fenomena perselingkuhan seolah tidak ada habisnya jika dibahas. Bukan cuma lelaki saja yang dianggap hidung belang, ternyata perempuan pun bisa melakukan perbuatan tercela tersebut.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Sebut saja kasus viral menghilangnya pengantin wanita di Bogor sehari setelah akad nikah yang pamit pergi COD namun tak kunjung pulang. Belakangan diketahui bahwa ia pergi menemui mantan kekasihnya.

Berkaca pula dari klarifikasi Jeje dan Syahnaz tentang berita perselingkuhan yang ramai beredar dan menjadi perbincangan seluruh masyarakat Indonesia, apakah alasan seorang suami sanggup memaafkan istrinya meski telah diselingkuhi berkali-kali? Simak ulasan di bawah ini!

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

1. Nama Baik Keluarga

Masing-masing orang tumbuh dari lingkungan keluarga yang berbeda, didikan orang tua yang tidak sama. Ada seseorang yang dalam hidupnya ditanamkan pikiran bahwa perpisahan dalam rumah tangga adalah sebuah aib yang mencoreng nama keluarga.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Terlepas dari apa dan bagaimana masalah yang ada sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan. Sebisa mungkin menghindari perceraian sebab pernikahan terjadi sekali seumur hidup.

Para lelaki yang dalam kehidupan pernikahannya porak poranda karena perselingkuhan sang istri namun tetap memilih memaafkan dan terus melanjutkan hubungan, barangkali mereka memang ingin menjaga nama baik keluarga dengan tidak melayangkan talak untuk sang istri, yang menurut adalah keputusan terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title