Menikahlah Dengan Orang yang Siap Menerimamu Dengan Tulus

Menikahlah
Sumber :
  • instagram

Olret – Untukmu yang tengah menanti atau yang sedang mencari. Menikahlah kamu dengan seseorang yang tahu bagaimana buruknya kamu, yang tahu kekuranganmu, dan siap menerimamu dengan tulus.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Sungguh pernikahan itu bukan ajang untuk mencari bahagia semata, tapi bagaimana kiranya saat kamu bersama maka kehidupanmu lebih baik dan ibadahmu kepadamu Allah lebih bermakna lagi.

Menikahlah Dengan Seseorang yang Tidak Hanya Cinta Kepadamu, Tapi yang Juga Siap Menerima Kekuranganmu

Selain itu, menikahlah dengan seseorang yang tidak hanya cinta kepadamu. Tapi yang juga siap cinta dan mau berbelas asih kepada orang tersayang, terlebih kedua orang tua dan sanak family-mu. Intinya, yang siap menerima kekuranganmu.

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Maka dari itu, jangan hanya mencari atau memilih yang tampan, berharta, dan memiliki jabatan tinggi. Karena semua itu tidak ada jaminan kamu akan bahagia selamanya. Tapi kamu harus menikah dengan seseorang yang bisa ikhlas menerimamu, dan selalu siap hidup bersamamu dalam keadaan seperti apapun.

Menikah Dengan Seseorang yang Tidak Hanya Menyenangkan Dilihat, Tapi Bisa Membuatmu Tenang Dalam Keadaan Tersulit pun

Menikahlah dengan seseorang yang tidak hanya menyenangkan dilihat, yang tidak hanya menggelorakan dipandang, tapi bisa membuatmu tenang dalam keadaan tersulit sekalipun. Sebab tidak sedikit jaman sekarang yang awalnya menggebu untuk se-iya dan se-kata tapi pada akhirnya memilih pergi saat keadaan sulit datang menyapa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu