3 Ciri Utama Sikap Red Flag Pasangan yang Perlu Diwaspadai!

Ilustrasi pasangan red flag
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@MART-PRODUCTION

Orlet - Masa perkenalan, pendekatan hingga akhirnya menjalani kehidupan rumah tangga tentu berbeda-beda kondisinya sebab tantangan yang dihadapi juga berubah.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Menikah dengan pasangan yang pas, ibarat tumbu ketemu tutup sudah pasti akan membuat kehidupan pernikahan menjadi menyenangkan walau dalam keadaan sedang dilanda kesusahan.

Kala perkenalan dan pendekatan yang terlihat kebaikan-kebaikan pasangan namun semua bisa saja terbalik ketika telah memasuki ranah rumah tangga. Kekurangan demi kekurangan pasangan mulai terlihat, sifat dan sikap tidak sesuai ekspektasi, banyak timbul ketidakcocokan, jika tidak ada yang mau berubah mau mengalah salah satu bisa perang dunia nih.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Maka dari itu, memilih pasangan hidup yang tepat selain dengan menempuh jalur doa meminta petunjuk Yang Maha Kuasa, kita juga perlu berikhtiar dengan menghindari orang-orang dengan perilaku berikut ini.

1. Suka Mendua

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Red flag yang pertama adalah pasangan yang sering sekali berselingkuh. Sudah meminta maaf namun kembali mengulang perbuatan yang sama. Jangan hanya karena perasaan akal menjadi hilang.

Ketika kalian telah bertunangan tapi pasangan kalian ketahuan bermain api dibelakang, berani berkhianat, sebaiknya sudahi saja hubungan sebelum terlanjur melangkah lebih jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title