Selalu Ada yang Lebih Cantik Darimu, Kamu Perlu Mencari Pria yang Setia

Pria yang Setia
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – Akulah Perempuan yang kau pilih. Aku tahu, akan selalu ada perempuan yang lebih cantik dariku. dan aku ingin kamu selalu bersyukur memilikiku, ya meskipun nanti keriput menghiasi wajahku, aku harap kau akan tetap setia bersamaku

Jangan Merendahkan Orang Lain, Sebab Tak Akan Membuatmu Tinggi di Hadapan Allah

Karena secantik apa pun perempuan di luar sana, itu tergantung bagaimana cara pandangmu. Sebab jika kau tak mampu menjaganya, kau tak akan pernah mensyukuri istrimu. Namun jika kau mampu tundukan pandanganmu, istrimu tetaplah yang tercantik

Aku tahu, fisik tak akan selalu sehat. Oleh karena itu aku membutuhkan tubuhmu untuk menjagaku, Menopang kelemahanku dan menguatkanku.

Manfaat Rambutan Bagi Kesehatan

Photo :
  • freepik.com
7 Tanda Perempuan Tulus yang Patut Diperjuangkan, yuk Simak!

Jadi jangan pernah berpikir pergi kala ku sakit Bagaimanapun aku tetap perempuanmu yang pernah kau perjuangkan dengan begitu sulit. Aku tahu, akan selalu ada perempuan yang lebih pintar dariku. Yang mampu melakukan segala hal dibanding aku. Tapi aku harap kau tetap menetap dan mau mendidik istrimu.

Aku tahu, akan selalu ada perempuan yang lebih baik dariku, yang aku mau ketika kau memilihku, kau telah siap menerima kekuranganku dan dengan lapang memaafkan masa lalu. Sebab yang kau pilih adalah perempuan biasa bukan malaikat tanpa dosa. Maka aku sangat berharap kau mampu membawaku lebih baik dan menjadikan aku wanita saleha.

Kau tahu, wanita di luar sana bisa jadi ujian bagimu. Entah ujian bagi pandanganmu, hatimu, atau syahwatmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Resep Detoks Untuk Membantu Mengurangi Lemak Perut