Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Tanggung Jawabnya

Jangan Hanya Asal Tampan dan Mapan
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk kamu para wanita yang sedang mencari pendamping hidup. Kamu jangan menjadikan lelaki tampan sebagai kriteria utama kamu karena bukan tampannya yang akan menjadikanmu selalu tenang jika bersamanya.

4 Zodiak yang Memiliki Gagasan Cinta Ideal, Idaman Bangat!

Tapi tanggungjawabnya yang akan mampu membuat hatimu tenang, damai dan bersyukur. Jangan hanya mencari yang enak di pandang mata, tapi carilah juga yang mampu mendamaikan bila bersama. Jangan hanya mencari yang membuatmu senang semata karena bisa jadi awalnya senang tapi berakhir gak tenang.

Jangan Mencari Lelaki yang Hanya Enak Dipandang, Tapi Carilah yang Bisa Menenangkan Hati

Perlu kamu ketahui, banyak di antara kamu yang telah terlanjur salah memilih dan kemudian menyesal. Karena pilihannya hanya ingin memanjakan dan menuruti nafsunya belaka, nyatanya yang paling penting adalah bisa bertanggung jawab.

5 Tips Merawat Penis Agar Sehat dan Tidak Tertular Penyakit

Karena itu, jangan hanya mencari yang tampan muka saja, tapi pastikan dia juga mempunyai hati yang indah. Oleh sebab itu, bijaklah dalam memilih pasangan hidup karena dia akan kamu ajak berlama-lama dalam waktu yang sangat lama hingga akhirnya hanya azal yang memisahkan.

Banyak yang Gagahnya Bikin Wanita Tak Berkedip Memandang, Tapi Kadang Tak Ada Gunanya Bila Tak Ada Tanggung Jawab

Sangat banyak wanita yang mengidamkan pria bertubuh atletis dan gagah, bahkan bisa membuat matanya tak mampu untuk berkedip. Tapi sayangnya kadang itu hanya tampilan luar saja. Banyak juga yang tergiur oleh wajah tampan yang rupawan dan menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu