Jangan Memandang Lelaki Dari Hartanya, Tapi Dari Tanggungjawabnya

Pasangan yang baik
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk kamu para wanita, jangan sembarangan menilai pasangan. Jangan hanya memandang lelaki dari hartanya saja karena harta bisa dicari. Dan harta pun bisa hilang suatu saat nanti. Tak perlu memilih lelaki yang bermodalkan gelimang harta karena harta belum tentu bisa memenuhi kebutuhanmu.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Jangan pula memandang lelaki dari jabatannya karena jabatannya belum tentu bisa membuatmu damai saat bersamanya. Carilah lelaki yang bertanggung jawab, yang bisa memberikanmu rasa kenyamanan dan memenuhi sebuah kebutuhan hidupmu.

Jangan Memandang Parasnya Semata, Karena Parasnya Belum Tentu Bisa Menjamin kamu Betah Didekatnya

Jangan pernah juga memandang lelaki dari paras tampannya semata karena rupa yang menawan belum tentu bisa menjaminmu di dekatnya. Belum tentu juga rupanya yang rupawan bisa menenangkanmu sebak tak sedikit lelaki yang bermodalkan tampang bermain dengan perasaan wanita.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Lihatlah dia dari hubungannya dengan Allah, karena Insyaallah yang demikian bisa menjagamu dengan tanggung jawab. Jadi yang harus kamu perhatikan dari lelaki terlebih dahulu adalah agamanya. Memang mencari lelaki yang berharta, mempunyai wajah yang rupawan dianjurkan tapi yang paling penting adalah tanggung jawabnya.

Percayalah, Hanya Lelaki yang Bertanggung Jawab yang Bisa Mmebuatmu Bahagia Dan Damai yang Membuatmu Damai Menjalani Kehidupan Bersama

Maka hati-hatilah dalam menentukan pilihan sebelum kamu mantap menetapkan, dan percayalah! hanya lelaki yang bertanggung jawab yang bisa membuatmu bahagia dan damai yang menjalani kehidupan bersama. Karena harta sungguh bisa dicari, jabatan atau status sosial tinggi bisa dikejar, paras kurang tampan bisa dipermak, tapi tanggung jawab butuh yang namanya latihan dan latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda