4 Alasan Istri Kerap Bertanya ‘Kapan Pulang’ ke Suami, Benarkah Mengekang?

Ilustrasi komunikasi dengan pasangan via telepon
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@rdne

Orlet - Tidak ada habisnya jika sudah membahas permasalahan rumah tangga yang begitu banyak macamnya termasuk kelakuan para istri yang kerap menanyakan kapan sang suami pulang.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Pasti ibu-ibu pernah melakukannya bukan? Mengirim pesan singkat sampai menelepon suami ketika ia belum juga sampai di rumah, menimbulkan berbagai macam pikiran apalagi buat wanita yang sering sekali overthinking.

Berdasarkan curahan hati ibu-ibu, kebanyakan dari mereka sering dimarahi balik sama sang suami karena dianggap terlalu mengekang hanya karena bertanya 'kapan pulang'.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Agar tidak memicu kesalahpahaman, bapak-bapak perlu memahami nih apa sih alasan istri sering menanyakan hal tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Kangen

Siapa bilang rasa rindu yang menggebu-gebu hanya dimiliki pengantin baru. Pasangan yang sudah lama menikah pun, yang masih bisa menjaga keharmonisan hubunganya, pasti lebih bisa merasakannya, sebab sudah menjalani berbagai pasang surut kehidupan sehingga saling membutuhkan satu sama lain.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Nah, Pak! Seharusnya merasa beruntung jika istri masih sering menanyakan kapan anda sampai di rumah. Barangkali kangennya butuh untuk segera diobati nih.

Halaman Selanjutnya
img_title