5 Sifat Alami Wanita, Suami Wajib Paham!

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@olly

Orlet - Wanita memang makhluk spesial yang terkadang kemauan dan sikapnya sering menimbulkan kesalahpahaman, bikin bingung suaminya kalau sudah ngambek tingkat tinggi. Semua tingkah laku suami jadi serba salah.

Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Berharap suami peka tanpa perlu diberi tahu terlebih dahulu, namun sayangnya bagi lelaki mengatakan dengan jelas apa yang diinginkan itu lebih baik daripada kode-kode tidak jelas maksut dan tujuannya.

Kuncinya menghadapi istri lagi tantrum memang harus sabar, tabah dan pahami lima sifat alami wanita berikut ini supaya kalian tahu apa yang istri harapkan.

5 Stereotip Tentang Zodiak Leo yang Salah Kaprah, Betul Gak?

1. Wanita Suka Diperhatikan

Waktu pendekatan pada masa perkenalan dulu memang sudah lewat. Kendati demikian, setelah menikah anda diharapkan tetap selalu perhatian seperti saat berjuang mendapatkan hati wanita yang telah anda persunting tersebut.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Meski menurut anda hal semacam itu tidak perlu, terlalu bucin, tapi istri anda sangat senang apabila sekedar ditanya keinginannya untuk makan apa, disuruh untuk tidak terlalu lelah, menawarkan diri membantu pekerjaannya dan bentuk perhatian-perhatian kecil lainnya. Bahkan saat menjelang tidur pun berikan perhatian seperti bercakap mesra dan menyelimutinya. Sebagai suami teladan dan bertanggung jawab anda pasti tidak keberatan melakukannya bukan?

2. Wanita Suka Kejutan-kejutan Kecil

Halaman Selanjutnya
img_title