Andai Semesta Tahu, Bahwa Namamu Selalu Menjadi Bagian Dari Doaku

Kegagalan Cinta Sebagai Pembelajaran
Sumber :
  • bapermulu.com

Olret – Andai saja ya, Ra. Semesta kembali mengamini doaku dan mempertemukan doamu yang sempat kandas itu. Aku mungkin mengulang cerita, merangkainya kembali dan mungkin kuterbangkan lagi dalam sunyi malam, di mana rindu tengah bertumbuh.

4 Zodiak yang Biasanya Menjadi Pemimpin di Grup Temannya

Jadi, tak ada yang benar-benar kita sesali atas pertemuan, bercakap pendek dan sama-sama merasakan debar yang tak hanya sebentar. Sepanjang jalan menuju pertemuan itu, aku semakin tahu bahwa debar tak melulu tentang ketakutan, namun tentang sebuah alasan dalam merindukan dan cara terbaik memperjuangkanmu.

Andai saja semesta tahu! Kan ku ulang derap kaki, bisik pelan dan sujud tiada henti. Ketika namamu dengan baiknya kulisan penuh rindu menjadi teman terbaik yang siap menemani perjalanan panjang ini. Bukan hanya sebatas senyum yang diukir, namun juga melibatkan hati yang kian hari akan benar-benar berbeda.

4 Zodiak yang Suka Menambahkan Sentuhan Unik pada Ruang Hidupnya

Apa kita sanggup memulai pertualangan ini, Ra? Pertualangan yang sudah di amin-kan semesta. Pertualangan yang sudah diperjuangkan dengan penuh rasa cinta. Dan, mungkin kita adalah samurai yang akan menebas belantara di ujung sana. Lalu tersenyum setelah kita kembali menyatu.

Ra, rasanya baru kemarin kita kembali hadir dalam album pertama. Antara diriku dan dirimu. Antara rindu seseorang yang setiap saat, disebutnya namamu dalam baik doanya. Dan, kamu tahu kan? Kenapa seseorang itu sibuk mengusikmu dalam doanya? Sebab ada banyak seseorang lainnya yang sama-sama menjadi rumah tempat rindu bersarang dengan penuh kenyamanan.

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Semoga esok, kamu tetap menjadi orang terdalam di hatiku. Sebab merahasiakan rasa tak segampang memperjuangkanmu. Terima kasih telah memilihku menjadi 'rindu' dalam hidupmu.

Artikel by Arif Rahman Hakim di instagram, jangan lupa untuk follow ya untuk mendapatkan update terbarunya.