Jangan Lelah Berjuang, Karena Kelak Perjuanganmu Akan Terbayar Tuntas

Nani Hirunkit Changkham
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu gak pernah sendirian. Banyak dari mereka yang sama-sama berjuang. Sama-sama bangkit, sama-sama (kembali) merakit kesedihannya menjadi salah satu cerita yang mampu menguatkannya di kemudian hari. Gak akan pernah ada keberhasilan muncul secara tiba-tiba. Pasti ada perjuangan yang perlu kamu selesaikan. Pasti akan ada proses dalam setiap catatannya.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Menyerah bukanlah jalan yang perlu kamu gembar-gemborkan pada siapa pun. Nyatanya, tidak ada satu pun orang yang peduli atas setiap luka yang tertusuk perlahan ke titik terdalam dirimu.

Orang-orang hanya bisa melihat dan membiarkanmu berjuang (sendirian). Mungkin ada yang mau membantumu. Namun, kadang maksudnya hanyalah sebuah rasa yang menggebu barang sebentar. Setelah itu, kamu dibiarkan bekerja sendiri dan semesta akan senantiasa menjadi teman terbaik yang gak akan mungkin meninggalkanmu.

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Cobalah dulu! Pahami dulu! Cintai dulu setiap jejak yang tengah kamu hadapi. Hargai dulu atas segala harapan yang sempat menjeda dan melukaimu tanpa aba-aba. Nyatanya, kamu masih bisa tersenyum. Nyatanya, kamu masih bisa terselamatkan atas jerih payah yang telah kamu lakukan.

Sekarang, kenapa harus mengalah dengan cepat? Bukan kah kamu percaya, jika semesta akan terus senantiasa menjaga, dan merawat jiwamu agar terhubung dengan dimensi perjuangan. Dirimu diciptakan bukan untuk mencari kekalahan, namun menemukan kemenangan.

Sudah sangat lama (kamu) tidak singgah seperti dulu.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Dan, kenyataannya benar, jika keberadaanmu telah benar-benar ada dalam turbulensi yang tidak pernah sama. Kamu lebih memilih diam dan mundur perlahan. Tiba-tiba menutup segala pintu untukku masuk. Menutup segala ruang tempat (kita) pernah bercerita.

Halaman Selanjutnya
img_title