6 Alasan Wanita Terlihat Lebih Menarik dan Mempesona Pasca Putus Cinta

Kebiasaan Wanita yang Selalu Menarik
Sumber :
  • Instagram

Olret – Jika lebih ditelaah, putus cinta atau hubungan ternyata tidak selalu berakhir buruk. Meski sedih dan terluka tetap ada, tapi jika ditangani dengan baik, juga akan membawa banyak dampak positif. Salah satunya, kebanyakan wanita yang putus hubungan atau kembali melajang, justru terlihat lebih menarik, cerah dan mempesona

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Pernyataan ini juga didukung oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan diet. Dari hasil survey dari 1000 orang, ditemukan bahwa 77 persen orang cenderung lebih kurus ketika mereka masih lajang dan dua pertiga mengatakan bahwa mereka kehilangan berat badan setelah pacar mereka mengakhiri hubungan yang serius. 

Jadi, bisa dikatakan setelah putus hubungan. Justru ada dorongan untuk menjadi lebih menarik dan mempesona dari sebelumnya. 

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Nah, mau tahu sakit? Yuk simak artikel ini selengkapnya. 

1. Lebih Punya Banyak Waktu Untuk Diri Sendiri 

Saat menjalin hubungan, kebanyakan wanita akan lebih banyak fokus pada pasangannya. Dia memastikan jika semua keperluan pasangan tersedia, memastikan memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak membuatnya kecewa. Nah, tanpa sadar semua hal itu membuat dirinya tidak punya waktu untuk diri sendiri.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Baru ketika hubungan berakhir, wanita bisa lebih fokus pada dirinya. Lebih detail melihat penampilan dan kebutuhan dirinya serta lebih banyak waktu serta ruang untuk mengekspresikan diri. 

Halaman Selanjutnya
img_title