Kita yang Selalu Selisih Paham, Tapi Diam-Diam Mengagumi

Kenyamanan
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Kita terbilang pintar menyembunyikan segala sesuatu yang baru. Berusaha menyembuhkannya sendiri dan merakit rasa sakit ke hulu hati. Tidak pernah ada kata nyaman buat kita berkenalan.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Tidak ada komentar untuk segala sesuatu yang pernah kita perbuat. Cerita kita kadang menjadi omong kosong. Yang harus ditempuh dengan jarak dalam langkah kebohongan.

Semua seakan menjadi cerita yang tak perlu kita ulang. Kadang aku merasa hanya menjadi umpan dari cerita yang kau tuliskan. Kadang kala, aku menjadi konsumsi angan-angan bagi banyak orang bahwa aku sedang baik-baik saja.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Pintar memang! Caramu benar-benar diacungi jempol kemenangan! Agar nanti kau merasa paling beruntung dari segala pengalaman yang pernah kau lakukan.

Kita yang selalu berselisih paham sudah membuatku sadar bahwa kita tak layak dilanjutkan. Hanya saja aku tidak tahu harus bagaimana memulai langkah dan perjalanan tanpa kamu di dada.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Kita yang selalu berselisih paham membuatku tahu bahwa perjalanan ini memang tak layak dilanjutkan. Silahkan kau pilih jalan mana yang sesuai harapan, dan impian yang selama ini kau simpan.

Kalau Tidak Ada Lagi Kata Mungkin, Kenapa Harus Ada Kata Ingin?

Halaman Selanjutnya
img_title