Untukmu Yang Sempat Begitu Berarti, Walau Tak Berakhir Dengan Kumiliki

Jangan Turunkan Standarmu, Meski Lama Menjadi Jomblo
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak semua yang berakhir dengan perpisahan itu menyisakan luka. Ada yang menyisakan sesal karena belum benar-benar mampu membahagiakan dan memberi yang terbaik selama diberi kesempatan bersama. Meski tetap ada kekecewaan, namun lebih dari itu, lebih banyak kenangan indah yang berhasil disematkan.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Sama seperti itu pula kisah cinta ku itu dimulai dan ditutup saat bersamamu. Kamu seseorang yang istimewa, yang begitu berarti, kini hanya jadi salah satu kenangan indah yang tersimpan dalam hati.

Percayalah hatiku sudah mengikhlaskan. Percayalah pula bahwa aku juga sudah menemukan kebahagiaanku sendiri di sini. Dan semoga, buatmu yang sempat jadi yang berarti di hati. Kamu bisa menemukan kebahagiaan yang selama ini kamu cari.

1. Meski Kisah Kita Tetap Berakhir Kecewa. Namun, Tak Bisa Kubohongi, Kamu Tetap Pernah Jadi Bagian Indah Yang Hadir Dalam Hidupku.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sepahit apapun perpisahan kita terjadi di masa lalu. Sebanyak apapun aku pernah membenci, memaki, hingga mendoakan hal buruk padamu. Namun, tak bisa kupungkiri, kita pernah bahagia, tertawa, belajar dan berbagi banyak hal bersama.

Aku memang kecewa karena bagaimanapun perpisahan tetaplah hal menyakitkan. Namun, seiring semakin dewasa dan mampu untuk move on darimu. Aku tidak lagi begitu bersedih, justru berterima kasih karena pernah mengenalmu.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Jadi Percayalah, tak ada lagi rasa benci di hatiku, justru kamu adalah bagian yang cukup indah dalam hidupku.

Halaman Selanjutnya
img_title