Hargai Sebelum Pergi Karena Memperjuangkan Tak Semudah Mendapatkan

Menghargai
Sumber :
  • instagram

Olret – Karena jarak rindu itu ada,  dengan jarak orang bisa sengsara, karena menahan rasa rindu yang begitu menyesakkan dada. Yang pasti, setiap orang pasti pernah merasakannya, yah, bagaimana tentang rasanya rindu itu yang sangat menyiksa diri.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Maka dari itu, apa pun yang kamu miliki saat ini, dan yang ada di dekat kamu harus disyukuri, dan dijaga dengan baik.

Kamu harus menghargainya,  karena besok dan seterusnya belum tentu sesuatu itu akan kamu miliki lagi. Untuk itu syukuri apa pun yang kamu miliki dan apa pun yang ada di dekatmu. 

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Kamu harus selalu berusaha menjaganya agar ketika jauh tak ada penyesalan di dalam dirimu. Dan belajarlah untuk menghargai apa pun yang kamu miliki saat ini, agar tak ada rasa penyesalan di kemudian hari.

Setiap orang memiliki garis takdir tersendiri yang tidak akan pernah tertukar dengan garis takdir yang dimiliki oleh orang lain. .

Semua hal itu sudah diatur oleh Allah ﷻ sehingga apa pun yang telah Allah garis kan untukmu pasti akan menjadi milikmu. Contohnya tentang pasangan hidupmu nanti, orang yang engkau harapkan itu jika ia di garis harus hidup bersamamu, maka apa pun keadaannya dia pasti akan menjadi milikmu juga.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Meski ada begitu banyak orang atau bahkan ribuan, sampai jutaan orang yang akan mencoba mengambil dan merebutnya darimu, percaya lah siapa pun mereka tidak akan pernah bisa memisahkan apa pun yang sudah digariskan untukmu.

Halaman Selanjutnya
img_title