Aku Tak Ingin Berharap Lebih, Karena Bersamamu Sudah Membuatku Bahagia

Aku Tak Ingin Berharap Lebih
Sumber :
  • tvN

OlretCinta itu memang sebuta dan seabsurd itu. Ditambah lagi, cinta yang absurd itu sedang terjadi pada diriku sekarang. Dimana aku sudah merasa bahagia asal bisa bersamamu cukup dekat dan selalu berada di sisimu.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Walau kadang aku juga sesekali ingin berharap lebih. Namun sebisa mungkin, aku juga berusaha menekan perasaan itu. Sebab, untuk sekarang, aku lebih takut kamu pergi meninggalkanku.

Untuk sekarang, aku merasa kebahagiaanku adalah berada di dekatmu. Untuk sekarang, aku tidak ingin bermimpi banyak-banyak, karena takut kecewa dan terluka.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Lebih baik seperti ini dan berjalan seperti ini saja. Cukup aku berada didekatmu dan melihat senyummu dari dekat. Tak lupa membahagiakan serta membanggakan kamu dengan caraku. Aku menyukai semua itu dan tidak ingin kehilangannya momen itu sama sekali.

Bisa Kemanapun Bersamamu. Hang Out Sama Kamu Seperti Sekarang Saja, Sudah Membuatku Begitu Bersyukur.

Aku Tak Ingin Berharap Lebih

Photo :
  • tvN
Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Jatuh cinta denganmu adalah satu hal yang aku syukuri. Apalagi, jika Tuhan memberikan pula kesempatan untukku bisa kemanapun dan hang out juga seperti sekarang bersamamu. Jadi, aku berharap aku bukanlah orang yang kufur nikmat dan bisa mensyukuri setiap momen yang kita habiskan bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title