Jangan Sibuk Mencari Pria Idaman, Jadikan Dirimu Sendiri Wanita Idaman

Home School Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Di jaman millennial ini, wanita mempunyai banyak sekali kesempatan yang tidak kalah hebat dari pria. Banyak wanita yang telah membuktikan dirinya cantik, elegan dan luar biasa dengan kepintaran, ketulusan, kesabaran dan akhlak yang sholehahnya.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Sehingga, wanita bukan lagi mendambakan ataupun sibuk mencari pria idaman mereka. Namun justru, wanita-wanita itu yang menjadikan dirinya sebagai wanita idaman setiap pria.

Jadi jangan menyerah dan berputus asa. Jangan pula bersedih hati ketika mengalami patah hati atau terluka. Percayalah, setiap hal yang terjadi akan menjadikan dirimu lebih dewasa dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Dan semakin dewasa dirimu, kamu akan menjadi wanita yang tidak sekedar cantik, namun menginspirasi wanita lainnya.

Bukan Lagi Menyibukkan Diri Dengan Mencari Atau Sekedar Menanti. Tapi Persiapkan dan Pantaskan Diri Untuk Menjadi Lebih Baik.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Home School Series Episode 7

Photo :
  • gmmtv

Jika dulu ketika masih gadis dan muda, serta masih belum punya pengalaman apa-apa soal hubungan dan cinta. Wajar, jika kamu mengidamkan pria idaman kamu untuk menjadi kekasih hati hingga imam dalam keluarga nanti. Kamu masih menyibukkan diri dengan mencari dan bergalau ria menanti.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Dan setelah mendapatkan seseorang yang kamu rasa cocok. Kamu hanya fokus pada dirinya, fokus mempertahankan hubungan, fokus menjadi terbaik buat dia (bukan untuk dirimu sendiri). Hingga akhirnya terluka, kecewa dan patah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title