Cara Simpel Bersyukur, Menyadari Betapa Beruntungnya Jadi Dirimu

Berhenti Sejenak Lalu Bersyukur
Sumber :
  • instagram

Olret – Meski kamu merasa dirimu punya banyak kekurangan. Kamu tak sepintar teman-temanmu atau tak sekeran mereka. Hidupmu mungkin hanya berjalan biasa saja dan tidak ada hal menarik di dalamnya. Hingga pernah terluka, ditinggalkan dan disakiti.

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Tak tahukah kamu, itu adalah salah satu cara Tuhan untuk menunjukkan sisi lain dan unik dari kamu. Itu adalah bukti Tuhan melindungi dan sayang sama kamu. Jadi berhentilah untuk merasa insecure pada dirimu sendiri dan mulai bersyukurlah akan hidupmu serta apapun yang ada dalam dirimu.

Sebab meski hidupmu biasa saja dan ada kurang lebihnya. Kamu tetap tidak bisa membantah  fakta bahwa kamu itu beruntung dan Tuhan menunjukkan betapa beruntungnya jadi kamu itu, lewat berbagai lika liku kehidupan yang kamu rasakan.

Betapa Beruntungnya Jadi Kamu, Saat Kamu DiLahirkan, Dirawat dan Disayang Oleh Orang Tua Yang Hebat. Mereka Selalu Ada Untukmu dan Berjuang Untukmu Dengan Tulus.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Ketahuilah, kelahiranmu adalah satu yang ditunggu dan diharapkan oleh kedua orang tuamu. Kamu bagaikan hadiah terindah yang dititipkan Tuhan bagi mereka dan warna baru dalam rumah tangga mereka.

Jadi semenjak kamu dalam kandungan pun, bagi orang tuamu kamu adalah keberuntungan yang luar biasa. Mereka juga selalu akan berjuang untuk merawat dan membesarkanmu dengan sepenuh hati. Mereka akan memberikan segalanya agar hidupmu tercukupi dan mudah dalam meraih mimpi.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Jadi kamu itu sangat beruntung, karena mempunyai orang tua yang menyayangi dan mencintaimu dengan penuh ketulusan.

Halaman Selanjutnya
img_title