Kamu Punya Pilihan Menjadi Lebih Baik Atau Membiarkan Dirimu Tetap Terpuruk

Love Pattranite Limpatiyakorn
Sumber :
  • instagram

Olret – Hatimu patah dan itu bukan hal yang kamu mau. Namun, kamu sulit membebaskan hati dari luka itu serta menanggungnya sendirian. Saat itu terjadi, kamu tetap punya pilihan, pilihan untuk move on dan melupakan, atau membiarkan luka itu menjadi semakin terpuruk.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Kamu punya pilihan untuk menyembuhkan setiap luka itu, kembali fokus dan membenahi setiap tujuan yang kamu inginkan dan menyambungkan kembali hubungan dengan sesuatu yang lebih bernilai.

Ingatlah! Putus cinta, kehilangan atau pengkhianatan seseorang, bukanlah akhir yang segalanya untukmu. Kamu mungkin hancur, tapi tetap ada kesempatan untuk bangkit dan memperbaiki keadaan.

Seseorang Yang Hilang Akan Tergantikan Dengan Orang Baru Yang Lebih Baik Ketika Kamu Mau Belajar.

Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Pertama, kamu harus mengerti bahwa tidak ada yang abadi. Sebaik apapun kamu mempertahankan sesuatu. Akan ada saatnya dia hilang atau pergi. Baik kepergiaannya hanya memberikan luka pengkhianatan, sampai luka kekecewaan atau pengkhianatan.

Sehingga setiap kali kamu terluka dan hubunganmu pupus. Kamu seolah diingatkan kembali oleh pelajaran yang sama. Cintai, perjuangkan selayaknya lalu relakan seutuhnya, dia yang kamu perjuangkan dan pergi darimu.

Belajar Diam Itu Lebih Baik, Apalagi Jika Sedang Menghadapi 5 Situasi Ini

Sebab ketika seseorang hilang, akan ada pertemuan baru dengan orang baru. Apalagi jika kamu mau belajar dari perpisahan kamu sebelumnya. lebih membenahi diri dan kekurangan. maka, kamu pasti mendapatkan seseorang yang lebih baik, sesuai dengan apa yang menjadi visi misi dan tujuanmu, dan juga lebih mengerti akan dirimu. Jadi move on saja.

Halaman Selanjutnya
img_title