Bila Ada Yang Berusaha Menjatuhkan, Tunjukkan Kamu Adalah Pribadi Yang Kuat

Instagram Jamie Juthapich Indrajundra
Sumber :
  • instagram

Olret – Mencapai kesuksesan dan memperoleh apa yang kamu ingin juga citakan. Itu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasti ada masalah dan ujian yang menghalangi. Pasti, ada sebagian orang yang tak suka, hingga berusaha menjatuhkan dirimu

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Cara yang dilakukan pun bermacam. Mulai dari mengejek, membully, menggosip hingga memfitnah. Ada pula yang secara terang-terangan melukai atau ada yang menusuk dari belakang. Semua itu untuk membuatmu jatuh dan kehilangan harapan. Padahal masih banyak kesempatan.

Namun, bukan kamu namanya, jika menyerah dan berputus asa. Bukan kamu namanya, jika tidak mau belajar dari kegagalan, lalu berusaha bangkit lagi dan lagi. Bukan kamu namanya, jika tidak kuat menghadapi berbagai cobaan dan masalah, kemudian tegar kembali.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Hidup ini berat. Bukan hanya masalah yang akan membuatmu menyerah, ada pula orang yang sengaja ingin membuatmu terjatuh. Jadi, pastikan kamu tidak hanya hebat, tapi juga kuat dan tegar saat melewati semuanya.

Ketika Ada Yang Menggosipi Atau Berkata Buruk Soal Kamu. Tunjukkan Bahwa Kamu Bisa Abai dan Tidak Peduli Pada Mereka.

Untuk orang yang dengan sengaja menyebarkan keburukan soal kamu, menggosipi, bahkan menfitnahmu dengan hal yang buruk. Tidak perlu didengarkan, membenarkan diri atau sibuk klarifikasi. Sebab ketika kamu melakukan itu, justru akan membuat mereka senang karena telah berhasil mengusik hidupmu dan mengganggu fokusmu.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Kamu punya pilihan untuk tidak peduli serta mengabaikan orang-orang itu. Bahkan, sekarang ini, kamu juga bisa melaporkan gosip atau hal buruk itu pada pihak yang berwenang untuk ditindak lanjuti. Jadi, abaikan dan jangan pedulikan. Masih banyak hal yang harus kamu kerjakan untuk kebaikanmu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title