Jika Serius, Jangan Hanya Dibuat Nyaman, Namun Bimbinglah Menuju Pelaminan

Keinginan Dekat Dengan Pasangan
Sumber :
  • TVING

Olret – Dear lelaki, jika memang kamu serius dengan wanita. Jika memang niatmu mendekati, mencuri hati dan menjanjikan harapan itu benar-benar untuk menjaganya sampai akhir.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Maka selama hubungan kalian berlangsung, selama kalian masih dalam masa penjajakan atau pendekatan. Jagalah sebaik mungkin wanitamu dan bimbinglah dia untuk saling menjaga komitmen menuju pelaminan.

Karena bagaimanapun, sesayang atau senyaman apapun kamu dalam hubungan kalian. Hingga sehebat apapun perjuangan yang kamu berikan. Akhirnya akan tetap kalah pada yang berani melamar, berani meminang serta mengucapkan ijab qabul untuknya dihadapan wali dan saksi.

Pastikan Bahwa Keseriusanmu Bukan Hanya Di Lidah Saja, Tapi Pada Tindakan Yang Benar, Yaitu Menjaga Wanitamu Sepenuh Jiwa dan Raga.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Bagi seorang wanita yang terlanjur jatuh cinta. Kebanyakan pikiran dan hatinya sudah terbutakan oleh janji manis serta harapannya padamu. Bukan hanya karena rasa cinta dan takut itu terlanjur dalam, tapi karena wanita juga lebih banyak menggunakan perasaannya dalam segala tindakan. Sehingga lelaki yang lebih bisa berpikir logis dituntut untuk jadi lebih gentle dan tidak memanfaatkan perasaan seorang wanita padanya.

Hal inipun bisa menjadi tonggak atau patokan keseriusan seorang lelaki. Lelaki yang serius akan menjaga wanitanya sepenuh jiwa raga. Sebab dia menyadari, merusak masa depan wanitanya hanya akan menghancurkan harga dirinya sebagai lelaki.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Selain dia telah gagal membuktikan bahwa dia adalah imam yang baik dan pemimpin yang tidak bisa dijadikan panutan. Dia pun gagal menjaga kepercayaan seseorang yang sangat dia sayangi.

Halaman Selanjutnya
img_title