Kelak Kamu Akan Bertemu Dengan Yang Menerimamu Sepenuhnya

Cara Menunjukkan Pada Pasangan Bahwa Kamu Mencintainya
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Jangan biarkan hatimu terlarut dalam kesedihan hanya karena ada satu orang yang pergi dalam hidupmu. Biarkan saja dia, sebab dia pun sudah membuktikan bahwa dirinya bukanlah orang yang tepat. Percayalah semakin lama kamu bersamanya, justru kamu akan lebih menderita lagi.

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Lagi pula, pasti akan ada saatnya kamu bertemu dengan seseorang tepat. Dia tidak akan meninggalkanmu karena kekuranganmu dan mencintaimu dengan tulus serta apa adanya. Karena itu biarkanlah yang tak layak pergi, untuk digantikan dengan yang lebih baik.

1. Akan Ada Saatnya Kamu Bebas Dari Rasa Sakit Mencintai Orang Yang Tak Tepat. Kamu Tak Lagi Menangis dan Move On Sepenuhnya

Ilustrasi pasangan suami istri yang harmonis

Photo :
  • https://www.pexels.com/@thirdman
Allah Membenci Orang yang Menguap dan Setan pun Tertawa, Benarkah?

Setelah dia pergi, bersama dengan waktu kamu akan berjalan untuk terbiasa hidup tanpa cintanya lagi. Kamu belajar perlahan mengembalikan semangat hidup dan menemukan alasan lain untuk bertahan.

Jika dulu kamu selalu melakukan apapun untuknya dan membuktikan diri. Kali ini, kamu berjuang sepenuhnya untuk dirimu sendiri. Dan percayalah, semua usaha itu tidak akan sia-sia. Akan ada saatnya kamu berhasil melepaskan diri dari luka masa lalumu.

2. Akan Ada Saatnya Kamu Merasa Bersyukur Karena Tuhan Memisahkan Kamu Dari Dia Dan Menyadarkanmu Untuk Mencintai Dirimu Sendiri

Halaman Selanjutnya
img_title
Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga