Dilema Itu Saat Hati Sudah Terpaut, Restu Orang Tua Tak Kunjung Didapatkan

Memeluk Pasangan Adalah Cara Terbaik Meredam Amarahnya
Sumber :
  • Instagram

Olret – "Mau berpisah sudah terlanjur sayang, Mau diterusin restu orang tua tak kunjung datang"

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Dilema dalam hubungan bukan hanya kepastian dan kesiapan mental pasangan Tapi restu orang tua juga bisa menjadi salah satu pengganjal yang membuat hubungan banyak yang tak berakhir di pelaminan.

Karena itu, akan lebih baik sebelum kamu berniat serius dan hatimu terlanjur sungguh terpaut dengannya. Maka lebih baik, kamu pastikan pula kalau kamu diterima baik dalam keluarganya. Jangan sampai kamu kecewanya kebangetan, bukan karena dia gak sayang, tapi gak dapat restu dari orang tua kalian.

1. Bukan Hanya Berjuang Mendekati Dan Meyakinkan Dia Yang Kamu Sayang. Dekati dan Rayu Pula Orang Tuanya Untuk Mendapatkan Restu.

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Sejak awal, jika memang hubungan itu mau dibawa serius. Bukan hanya sibuk mendekatinya, memperjuangkan dan membuktikan cintamu padanya. Sibukkan dirimu pula untuk merayu orang tuanya agar diberikan restu.

Misal, jemput jangan cuma di belokan gang atau di depan pagar. Tapi, dengan gentle minta ijin orang tua buat ajak anaknya jalan. Dari situ kamu sudah menebak sikap calon mertuamu padamu. Apakah sekiranya jika kamu melamar nanti akan diberikan restu atau tidaknya?

2. Sesayang Apapun Kamu Sama Dia. Kalau Sudah Terbentur Restu Orang Tua. Hubungan Pasti Akan Sulit Buat Dilanjutkan

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Posisi Seks yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama