Saat Kamu Menyakitinya, Ingatlah Dia Telah Menolak Lelaki yang Lebih Baik Darimu

Kritik Pasangan Tanpa Menyakiti
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Laki-laki, berbuat baiklah kepada wanita, terutama ibu dan wanita yang telah ikhlas menemani sisa hidupmu. Yang telah ikhlas menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Yang rela mendampingi dirimu terutama saat dirimu berada di bawah. Yang mempercayaimu saat orang lain memaki dan menyepelekan dirimu.

Laki-laki , jagalah perasaan wanita yang telah memilih dirimu dari banyak nya laki-laki yang mungkin lebih baik dari pada dirimu. Berusahalah agar tidak menyakiti hatinya. Yakinkanlah bahwa air mata yang keluar dari kedua bola matanya. Adalah tangis bahagia karena kamu bukan tangis duka karena kau telah menyakiti hatinya.

Jaga Lah Seseorang Yang Mengetahui Aib dan Kekuranganmu Namun Dia Masih Bertahan Untukmu.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Terlalu banyak orang yang mau menerima kelebihan kita, namun tidak mau menerima aib dan kekurangan yang ada pada diri kita. So, jika kelak sudah menemukan seseorang, yang telah ikhlas menerima baik buruk nya kita, kekurangan dan kelebihan kita maka jaga dan pertahankan.

Belum tentu dengan meninggalkan akan mendapatkan seseorang yang mau menerima kekurangan kita seperti yang di tinggalkan.

Bagaimana Mungkin Aku Menuntut Kesempurnaan Padamu, Sedangkan Aku Pun Tak Sempurna.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen