Menikah Itu Bukan Soal Umur ataupun Cinta Tapi Soal Kesiapan

Ilustrasi Menikah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@habib-hosseini

Olret – Sangat banyak di kalangan anak muda yang resah dan gelisah ketika umur sudah mulai beranjak 25 tahunan tapi status single masih tersemat di dalam KTP. Memang gak ada yang salah dengan keinginan untuk menikah, tapi kamu harus tahu bahwa menikah itu bukan soal umur ataupun cinta tapi soal kesiapan.

Menikah Itu Bukan Soal Umur ataupun Cinta Tapi Soal Kesiapan, Siap bahagia, Siap Terluka dan Siap Merana.

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Percaya saja sama janji Allah, bahwa setiap yang diciptakan di bumi ini berpasang-pasangan. Ada siang ada malam dan ada lelaki dan wanita. Lantas buat apa kamu meragukannya? Bukan karna kamu sudah cukup umur maka kamu harus menikah. Tapi kamu harus benar-benar siap dalam menempuh ibadah yang cukup lama dan banyak godaan maupun rintangan.

Menikha itu bukan soal umur dan cinta tapi menikah itu adalah kesiapan. Kesiapan untuk menderita, bahagia, terluka, merana, kecewa serta siap berjuang dan menerima kekurangan masing-masing.

Menikah Itu Tidak di Tentukan Atas Dasar Usia, Tapi di Dasari Atas Izin Kehendak Allah.

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Pernikahan bukan ajang perlombaan, bukan pula ajang bermewah-mewahan dalam merayakannya. Pernikahan itu adalah ibadah. Ibadah yang didambakan setiap manusia.
Kenapa?  Karna pernikahan adalah ladang pahala.

Tak hanya itu. Pernikahan adalah keistimewaan kita memiliki teman hidup untuk bertarung dalam mempertahankan hiruk pikuk pernikahan. Jodoh datang pada waktu yang tepat. Bukan datang pada waktu terlambat. Seberapa ingin pun kamu menikah, jika belum ada kehendak Allah pasti tidak akan terjadi. Besabarlah!

Halaman Selanjutnya
img_title
Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu