5 Posisi Tidur Bayi yang Menggambarkan Karakternya, Menggemaskan ya!

Ilustrasi bayi sedang tidur
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Ivone De-Melo-1450251

Orlet - Mempunyai bayi merupakan anugerah terbesar yang dinanti-nantikan pasangan suami istri yang mana tidak semua perempuan beruntung bisa merasakan kehamilan, namun mereka tetaplah wanita yang luar biasa.

5 Sikap Yang Hanya Dimiliki Oleh Orang Bermental Kuat. Yuk Terapkan!

Bicara tentang bayi, tentu para ibu sangat paham kebiasaan si kecil mulai dari cara menangis mereka yang berbeda-beda menandakan inginkan sesuatu, karena merasa tidak nyaman, sedang lapar, sakit dan lain-lain.

Lalu, ada pula nih gaya tidur bayi yang bisa mengungkap karakter mereka. Dilansir dari TheAsianparent inilah kelima posisi tersebut. Yuk simak sampai selesai!

1. Membungkuk seperti Udang

Jangan Abaikan! 6 Ciri-Ciri DBD Pada Bayi dan Balita

Ilustrasi bayi sedang tidur

Photo :
  • https://www.pexels.com/@Ivone De-Melo-1450251

Anak-anak yang hobi tidur dengan posisi membungkuk seperti udang dikatakan bahwa mereka mudah merasa insecure, diabaikan serta kurang kasih sayang.

Suami Sudah Seharian Kerja, Haruskah Ikut Andil Mengurus Anak Juga?

Ayah bunda segeralah mengambil tindakan. Jangan biarkan tangki cinta si kecil kurang terisi. Sesibuk apapun kita sebagai orang tua, selelah apapun karena pekerjaan, luangkanlah waktu bermain bersama buah hati agar mereka tetap merasa kehadirannya sangat dibutuhkan dan berharga. Perasaan tersebut dapat menumbuhkan kepercayaan diri mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title