Saat Hatimu Sedang Terluka, Namun Tak Mampu Berbicara, Menangislah!

Lelaki menangis
Sumber :
  • Youtube

OlretTuhan memberikan air mata bukan hanya untuk menenangkan dan menjadi pelampiasan. Namun, juga penyampai banyak hal termasuk saat kamu tidak sanggup mengungkapkan perasaan sedih atau bahagiamu dengan kata-kata.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Apalagi, saat hatimu sedang berada pada level tertinggi terluka dan kecewa. Rasanya lidah memang kelu untuk menyampaikan segala gundah, bingung, dan sedih itu pada seseorang. Padahal kamu sangat ingin mengungkapkannya.

Tak mengapa, menangislah! Tidak perlu merasa kamu lemah, payah atau gagal hanya karena melampiaskan kesedihanmu lewat tangisan. Semoga dengan air mata itu dia akan mengerti jika kamu memang sedang tidak baik-baik saja dan butuh lebih banyak perhatiannya.

Terlalu Kecewa dan Sedih Membuat Kamu Sulit Mengendalikan Diri dan Emosi, Sehingga Banyak Diam dan Menangis, Jadi Solusi

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Seseorang yang sudah terlanjur sangat kecewa, biasanya lebih banyak diam. Diam itu diharapkan bisa mengontrol emosi, sehingga tidak akan melakukan hal bodoh untuk melampiaskan diri. Selain itu, menangis juga bisa menjadi cara lain untuk mengungkapkan kekecewaan atau kesedihan yang terlalu besar.

Apalagi, jika yang mengecewakan atau membuat kamu sedih adalah orang yang kamu sayang dan percaya dengan sepenuh hati. Sehingga tidak ada daya untuk menunjukkan atau mengatakan soal kesedihanmu yang mendalam, selain dengan menangis.

Dengan Menangis Kamu Berharap Air Matamu Membuatnya Mengerti Jika Kamu Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert