5 Idiom untuk Menyebut Karakter Seseorang, Samakah Denganmu?

Ilustrasi persahabatan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@elly-fairytale

Orlet - Karakter masing-masing orang yang beragam kerap dilabeli panggilan unik oleh orang terdekat mereka. Ada yang terkesan lucu, bagus, sampai bikin jengkel loh.

6 Tanda Orang Yang Selalu Berjiwa Muda, Meski Usia Sudah Menua

Buat kalian yang mempunyai banyak teman dan sahabat dengan berbagai macam karakter berbeda-beda tapi bingung mau kasih julukan apa biar tidak menyakiti perasaan mereka, tenang saja.

Disadur dari akun sosial media @globalenglishpare ada lima macam idiom yang bisa kalian gunakan untuk menyebut seseorang biar terdengar lebih keren nih. Penasaran kan apa saja? Buat kalian yang belum tahu yuk cari tahu sama-sama selengkapnya di sini!

1. Homebody

Punya 5 Sikap Ini? Tanda Kamu Orang Humoris Yang Selalu Berhasil Bikin Orang Kangen Tawa Candamu

Homebody bisa diartikan sebagai anak rumahan. Buat teman kalian yang sering susah diajak hangout bareng, jalan-jalan keluar, nongkrong-nongkrong, lebih milih didatangi ke rumahnya istilah homebody cocok banget nih disematkan ke mereka.

Seorang homebody cenderung merasa jauh lebih nyaman dan senang ketika berada di rumah. Tidak peduli seseru apa menghabiskan waktu di luar, rumah tetaplah tempat paling the best buat mereka.

2. Good Egg

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Julukan Unik Mahasiswa Dilihat dari Kegiatan Harian Mereka, yuk Cek!