Mengungkapkan Rasa Membuatmu Lega, Tapi Mendoakan Menghindarkanmu Dari Maksiat

Membuat Hubungan Jarak Jauhnya Berhasil
Sumber :
  • freepik.com

Olret –  Ketika mencintai seseorang diam-diam, tentu ada keinginan untuk mengungkapkan perasaan itu sesegera mungkin pada gebetan. Apalagi kamu sudah melakukan cukup pendekatan, entah berupa kode, perhatian atau gombalan.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Namun, artikel ini lebih menyarankan untuk cukup mendoakan seseorang yang dicintai. Berdoalah agar jalanmu untuk bersamanya dimudahkan, dan perasaan memudar jika dia memang bukan jodoh terbaikmu. Lebih baik lagi jika kamu pasrah berdoa meminta yang terbaik -siapapun itu. Karena sejatinya hanya Tuhan yang tahu siapa yang terbaik bagi, masa depan juga dunia akhiratmu.

1. Sebenarnya Tidak Ada Persaingan Dalam Urusan Jodoh. Jika Kamu Tak Bersamanya Tanda Dia Bukan Jodoh Terbaikmu 

Mungkin kamu berpikir jika tidak "menembak" gebetan sesegera mungkin. Ada yang akan lebih dulu menembak dirinya atau bisa dibilang mencuri start kamu. 

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Padahal dalam urusan jodoh, sebenarnya sama sekali tidak ada yang namanya persaingan. Jika memang kamu beriman, harusnya kamu yakin jika segala sesuatu terjadi karena kehendak Tuhan.

Termasuk dia yang kamu anggap sudah mencuri start kamu itu. Dan jika pun orang yang kamu harapkan menerima dirinya. Bahkan hubungan mereka masuk ke jenjang yang lebih serius. Tandanya dia memang bukan jodoh terbaikmu. 

2. Meski Mengungkapkan Perasaan Membuat Hati Lega, Tapi Jika Ditolak Kamu Akan Merasa Malu dan Kecewa 

Halaman Selanjutnya
img_title
Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu