Sebesar Apapun Masalahmu, Tetaplah Kuat Meski Aslinya Tak Kuat

Ayah dan Ibu Kuat Menafkahimu
Sumber :
  • google image

OlretUjian dan masalah itu hadirnya memang sering tiba-tiba. Tidak peduli, kamu siap menghadapinya atau tidak. Tidak pula melihat bagaimana kondisi atau keadaanmu saat harus melewatinya. Bahkan masalah, bisa hadir secara bertubi-tubi.

Belum selesai satu masalah, muncul masalah-masalah lain yang tidak kalah besar, menyakitkan, membingungkan sampai membuat hidup serasa ingin menyerah saja.

4 Zodiak yang Memiliki Keinginan Besar untuk Meringankan Penderitaan Masyarakat

Namun yakinlah! Masalah itu hadir, pasti dengan solusi yang menghampiri. Setiap masalah yang datang, kamu pasti mampu dan kuat melewati semuanya dengan sabar dan tegar. Jadi meski aslinya kamu tidak kuat, tetap kuatlah.

Meski aslinya kamu tidak mampu, tetap hadapi semuanya dengan ketabahan. Pasti ada saatnya masalah itu akan berakhir, semua usahamu akan berbuah hasil yang manis, dan kesedihanmu terganti dengan banyak kebahagiaan.

Jika Masa Sendirimu Lebih Mendekatkanmu Kepada Allah, Kenapa Kamu Masih Sibuk Mengeluh?

Hidup ini mungkin tidak adil, tapi ingatlah! Kamu punya Tuhan yang Maha Adil

Sungguh Tuhan Tidak Akan Memberikan Ujian Di Luar Batas Kemampuan HambaNya. Jika Kamu Diberikan Ujian Itu, Tandanya Kamu Mampu Melewatinya

Hal pertama yang harus kamu yakini sebesar atau sebanyak apapun masalah yang kamu miliki adalah Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambaNya. Jika kamu mendapatkan masalah atau ujian, sebenarnya kamu mampu untuk melewatinya dengan berbagai cara yang akan kamu temukan nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title
Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu