6 Tips Mengobati Luka Hati Istri, Nomer 2 Sering Susah Dilakukan!

Ilustrasi membujuk istri yang sedang marah dan sakit hati
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ketut-subiyanto

Orlet - Membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Akan ada batu sandungan yang harus disingkirkan, ujian kehidupan yang perlu dihadapi, rintangan yang harus dilewati.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Akan tetapi, selama pasangan bisa saling bekerja sama menuju rumah tangga yang diridhoiNya semua akan terasa ringan. Hampir mustahil kehidupan pernikahan tanpa diwarnai pertengkaran. Yang membedakan adalah bagaimana cara masing-masing orang menyelesaikan permasalahan yang ada dalam rumah tangga mereka.

Umumnya perseteruan yang terjadi antara suami dan istri pastilah meninggalkan luka di hati masing-masing. Apalagi istri yang notabenenya memiliki perasaan yang mudah sekali terbawa suasana. Untuk itu, agar hubungan kembali membaik disadur dari akun instagram @mandainaagustina inilah enam cara mengobati luka hati istri.

1. Berikan Pelukan

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Tahukah para suami, bahwa memeluk istri sesering mungkin dapat menghilangkan rasa stress, meredakan emosi, menghindarkan dari pertengkaran, dapat meringankan beban istri, memperbaiki suasana hati.

Maka dari itu, pelukan hangat sangat diperlukan istri ketika sedang dilanda rasa marah, jengkel, sakit hati. Jangan ragu untuk memeluk istri bukan pada saat ingin memperbaiki hubungan saja melainkan lakukan setiap hari agar istri merasa nyaman, berharga dan dipedulikan.

2. Mengakui Kesalahan

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won