5 Jenis Konten Terbaik Buat si Pemalu Depan Kamera, Siap Banjir Follower!

Ilustrasi bikin konten tanpa menampilkan wajah
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@pnw-Prod

Orlet - Ingin bikin konten buat reels di instagram, buat video tiktok tapi pemalu banget kalau sudah berhadapan dengan kamera? Tidak salah memang. Sebagian orang ada yang merasa kurang percaya diri tampil di depan kamera. Kalau sudah begitu, bisa mendadak kaku, bicara belepotan, kalimat terbata-bata, gagal deh keinginan untuk ngonten.

iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu

Tapi jangan berputus asa dulu. Ada beberapa jenis konten yang tidak harus menampakkan wajah namun tetap bisa menarik. Cocok banget buat kalian yang sedang mencari solusi tetap bisa mengikuti trend tapi masih malu-malu terhadap kamera. Dilansir dari akun instagram @maksimalinsosmed inilah lima rekomendasi konten tersebut.

1. Vlog Traveling

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Konten vlog travelling cukup digemari oleh para pengguna internet. Apalagi jika menyajikan informasi lengkap mulai dari cara mencapai tempat destinasi wisata, penginapan terdekat, keunggulan tempat, spot foto terbagus, kuliner yang bisa dinikmati, pos budgetnya, wahana yang bisa dicoba, rekomendasi aktivitas pendukung lain yang tak kalah seru untuk dilakukan dan masih banyak lagi yang masih berkaitan erat dengan tempat wisata yang kalian kunjungi. Konten satu ini tidak harus menampilkan wajah kalian loh. Cukup dengan kualitas video, audio yang baik, menarik dan sesuai fakta yang ada.

2. Tutorial Memasak

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

Konten berisi berbagai macam resep menu masakan tidak pernah sepi ditonton jutaan netizen. Baik masakan rumahan, ala restoran sampai menu MPASI mengundang banyak pengikut di sosial media.

Berikan tutorial masak sedetail mungkin, singkat tapi jelas dan mudah dipahami. Sebab, sering kita jumpai konten memasak yang terkesan asal jadi. Walaupun ada juga yang memang dikhususkan untuk menghibur seperti tutorial memasak namun bikin yang menyaksikan emosi campur tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title