5 Fakta Mengharukan Dibalik Keceriaan Seorang Ayah, Bikin Air Mata Meleleh!

Ilustrasi ayah yang ceria
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Josh-Willink-11499

Orlet - Dari sekian berita yang memprihatinkan terkait seorang bapak atau ayah yang tega menyakiti hati keluarga, fakta mengatakan bahwa masih ada sosok ayah yang sangat mencintai dan rela mengorbankan apapun demi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Termasuk rahasia yang berada dibalik keceriaan seorang ayah yaitu terdapat lima hal yang bisa bikin kita merasa terharu. Seperti dikutip dari akun instagram artis terkenal tanah air, suami dari Shireen Sungkar yaitu @teukuwisnu. Kira-kira apa saja nih? Yuk simak sampai tuntas.

1. Doa Diwarnai Tangis

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Siapa sangka, bapak-bapak atau para ayah yang terkenal sebagai pribadi yang tampak kuat dari luar, gagah, nyatanya memiliki sisi sensitif apalagi ketika sholat dan berdoa dengan khusyuk baik itu karena mengingat kesalahan, memiliki masalah sekaligus meminta perlindungan kepada Yang Mahakuasa untuk menjaga istri dan anak-anak serta untuk ketentraman keluarga mereka.

2. Kerap Memutar Otak

5 Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius, Ayo Cek Kebenarannya!

Bagi lelaki yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga, masa depan istri serta anak-anak selalu diutamakan. Berbagai cara ayah lakukan demi mendapatkan uang halal untuk menafkahi keluarga.

Kerap memutar otak menemukan cara menghasilkan pendapatan tambahan. Apalagi jika sudah berurusan dengan tabungan untuk buah hati. Memastikan memastikan seluruh kebutuhan mereka terpenuhi, pendidikan si kecil bisa terjamin, kesehatan dan kesejahteraan keluarga tercapai.

Halaman Selanjutnya
img_title