5 Ciri-ciri Terjebak Curving Relationship, Waspadalah!

Ilustrasi pura-pura tertarik
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@vijarindo

Orlet - Curving relationship sering diartikan sebagai tindakan seseorang yang sengaja menolak secara halus dengan menghindari kontak atau mengurangi respon terhadap seseorang sebagai bentuk ketidaktertarikannya terhadap individu tersebut.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Curving relationship jauh lebih menyakitkan daripada di-ghosting. Karena seringkali si pelaku curving kerap membuat kalian bingung dengan sikapnya yang seolah memberikan harapan namun ternyata palsu.

Biar tidak mudah terjebak dengan orang-orang ini kenalilah ciri-ciri mereka melalui lima tanda berikut yang kami kutip dari instagram @muhammad_firdaus857. Apa saja silahkan simak sampai tuntas.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

1. Tidak Tertarik Diajak Ngobrol

Masa pendekatan memang paling menentukan apakah hubungan akan berlanjut atau berhenti di tengah jalan. Awal mula ketertarikan bisa terjadi karena sering mengobrol dan nyambung membahas berbagai macam topik pembicaraan.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Sayangnya, kalian perlu peka jika lawan bicara yang hendak kalian coba luluhkan hatinya ternyata menunjukkan respon singkat, padat dan jelas terkesan tidak suka berlama-lama berbincang dengan kalian.

Menjawab pertanyaan tanpa mau bertanya balik padahal isi topik obrolan tersebut bisa berdurasi panjang jika mau memberikan feedback. Namun, sekali lagi kalian seolah menjadi wartawan yang sedang menggali informasi dari narasumber.

Halaman Selanjutnya
img_title