5 Metode Sukseskan Tren Manifesting, Nomer 5 Terbaik!

Ilustrasi menulis jurnal manifesting
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@thngocbich

Orlet - Secara harfiah manifesting berarti mewujudkan. Sedangkan lengkapnya yaitu memfokuskan pikiran, perasaan, perbuatan untuk menjadikan sesuatu kenyataan dengan memanfaatkan pikiran alam bawah sadar yang tentunya harus dibarengi dengan tindakan nyata demi mewujudkan goals kita.

5 Metode Self Healing Yang Paling Efektif Mengatasi Rasa Trauma Dan Luka

Belum ada penelitian yang menyebutkan tingkat keberhasilan manifesting namun banyak sekali orang-orang yang bisa merasakan dampak baik dari salah satu konsep law of attraction ini.

Terdapat lima metode yang bisa kita terapkan demi menyukseskan efektivitas manifesting dengan mempertahankan keyakinan, konsistensi, ketekunan agar energi dan pikiran kita terarahkan pada hal-hal positif dan memotivasi kita mencapai tujuan. Mari simak metodenya di bawah ini.

Sering Gagal Menabung? Yuk Ikutan 7 Tahapan Dalam Metode Kakeibo Ala Orang Jepang Ini

1. Afirmasi Positif

Afirmasi diartikan sebagai pernyataan yang diucapkan secara terus-menerus kepada diri sendiri dengan rasa percaya diri. Semakin sering kalimat positif tertanam dalam alam bawah sadar kita, maka akan menarik keberuntungan dan begitupun sebaliknya.

Dialami Komedian Nunung, Kenali 2 Metode Deteksi Dini Kanker Payudara

Tugas kita adalah menghempaskan pikiran negatif yang dapat meracuni pikiran dan tindakan kita menjadi tidak ada gairah menjalani hidup, putus asa, penuh penyesalan, tidak bersyukur, mengutuk nasib dan sulit berkembang.

2. Metode 369

Halaman Selanjutnya
img_title