5 Tips Tingkatkan Skill Bahasa Inggris, Nomer 3 Menyenangkan Banget!

Ilustrasi belajar bahasa Inggris dari menonton film
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@vlada-karpovich

Orlet - Kemampuan berbahasa asing terutama bahasa inggris bisa menambah value bagi diri sendiri. Mengajarkan anak bahasa inggris pada saat usia mereka sudah cukup mampu untuk mempelajari dua bahasa misalnya Inggris dan Indonesia, akan sangat bermanfaat bagi masa depan mereka.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Tidak ada kata terlambat bagi kita untuk memulai belajar bahasa Inggris meskipun telah berumur tak lagi muda dan cenderung malas.

Kita bisa mencoba dengan melakukan lima kegiatan berikut ini yang kami kutip dari akun instagram @globalenglishpare untuk meningkatkan skill bahasa inggris. Apa sajakah itu, segera simak selengkapnya di bawah ini.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

1. Mencari Teman Sefrekuensi

Seneng banget pasti kalau memiliki bestie atau teman nimbrung yang asyik banget untuk diajak sama-sama belajar bahasa Inggris dengan cara rutin mengobrol pakai bahasa Inggris. Selain bisa bertukar ilmu, saling mengoreksi, belajar sambil bercanda tentu suasana semakin seru dan tidak membosankan.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

2. Bermain Contexto

Pada game contexto kita diajak atau diberi tugas untuk mencari sebuah kata rahasia dalam bahasa Inggris. Game sederhana ini membuat para pemainnya memiliki wawasan yang luas terkait kosakata serta sinonim atau persamaan kata. Memainkan game contexto sambil belajar benar-benar hal yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title