Terima kasih Kuucapkan, Untukmu yang Pernah Berlabuh di Hatiku

perubahan diri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/photo/close-up-shot-of-a-man-kissing-a-woman-on-the-forehead-4873530/

OlretPerpisahan memang bukan hal yang di inginkan oleh pasangan kekasih. Beribu janji yang sudah terucap, nyatanya tak bisa membuat kita bersama. Entah, berapa ikat komitmen yang telah kita buat bersama, toh kenyataannya berpisah merupakan keputusan kita.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang

Walaupun kita sudah tak bersama lagi, dan kamu sudah bahagia bersama pria yang lain. Mungkin secuil kenangan ketika kita bersama masih tersimpan rapi di memori dan kalbu. Dan tak lupa juga, moment-moment bahagia itu, kita abadikan di dalam kamera yang selalu setia menemani langkah kita.

Maafkan aku kasih, ketika bersama, aku belum sempat mengucapkan terim kasih kepadamu yang telah bersedia mampir dalam kehidupanku, menemani langkah-langkah kecilku serta mengisi hari-hariku. Seandainya waktu bisa kuputar kembali, inilah ucapan terimakasihku kepadamu mantan terindah.

1.Terima kasih, Kamu Telah Berbagi Suka Duka Denganku Walau Hanya 5 Menit.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Bukan masalah berapa lama kita bersama, tetapi arti kebersamaan itu lebih penting bagiku. Memang, selama kita bersama, tak sempat terbesit di dalam pikiranku untuk mengakhiri hubungan ini. Tapi apa mau di kata, Tuhan berkata lain.

Mungkin selama kita melangkah kah kan kaki seirama dan memandang sunset di pantai sambolo sambil bercanda ria.  Tak sempat keluar kata-kata terimakasih dariku. Maafkan lah diriku.

2. Terimkasih, Kamu Telah Mendapatkan Pria Idaman Pengganti Diriku.

Halaman Selanjutnya
img_title
iPhone 15: Harga, Spesifikasi, dan Semua Hal yang Harus Kamu Tahu