6 Perubahan Yang Akan Kamu Rasakan Saat Mengubah Status Lajang Menjadi Menikah

Menikah
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika akhirnya bisa bersanding di atas pelaminan dengan kekasih hati, jodoh atau orang yang kamu idamkan. Maka perasaan bahagia pasti muncul di dalam hati. Kamu merasa sudah siap menjalani hari-hari dengannya, membahagiakan dan melayani pasangan sepenuh hati dan membangun keluarga yang samawa.

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Konsisten di Usia 25 Tahun

Namun, ternyata mengubah status lajang menjadi menikah tidak semudah yang pernah dibayangkan. Akan ada banyak tantangan dan perubahan mengejutkan yang tidak peduli apakah kamu siap atau tidak saat menghadapinya.

Karena itu, perlu banyak kesabaran, keikhlasan, bahkan air mata untuk bisa menjalani mahligai rumah tangga sampai akhir. Beberapa orang, ada pula yang gagal untuk mempertahankan pernikahannya, lalu berakhir dengan perpisahan

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Karena itu, kamu harus tahu dan mempersiapkan sedari dini beberapa perubahan yang umum terjadi setelah menikah. Hal itu sebagai salah satu persiapan mental sebelum berganti status menjadi pasangan seseorang dan menjalani kehidupan rumah tangga.

1. Menemukan Momen Yang Tidak Terduga, Sampai Menjengkelkan

Hidup berdua dengan pasangan pasti membuat kamu terkejut dan belum terbiasa. Mulai dari saat menyadari ada seseorang yang tidur di sampingmu sampai dengan kebiasaan atau aktivitasnya yang membuat kamu kadang tidak menyangka juga jengkel sendiri. Dia yang dulu terlihat begitu istimewa dan tanpa cela, lama-kelamaan akan menunjukkan sisi paling buruknya langsung di hadapanmu.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Tentu ini akan menjadi momen rentan yang menuntut kesabaran, keikhlasan dan lapang dada. Jika kamu bisa bersabar menghadapi dirinya. Maka, kamu akan bisa segera beradaptasi dan tidak lagi menggerutu. Tapi, jika kamu terlalu fokus pada rasa kecewa karena terlalu berekspektasi tinggi. Bisa saja kamu gagal mempertahankan pernikahanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title