7 Ciri Wanita High Value, Salah Satunya Integritas Tinggi!

Ilustrasi perempuan suka belajar
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@vlada-karpovich

Orlet - Penting sekali menjadi perempuan berkelas apalagi saat ini jagat maya maupun nyata digempur habis oleh hadirnya para perempuan yang semakin merendahkan harkat dan martabat mereka hanya demi uang dan kepopuleran.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Sosok wanita yang tidak hanya berfokus pada kecantikan fisik, tapi juga inner beauty yang harus selalu dijaga sebab hanya kecantikan dari dalam dirilah yang tak akan pernah memudar walau dimakan usia.

Inner beauty berkaitan dengan tingkah laku, karakter yang ada pada wanita sehingga mereka memiliki nilai lebih atau value yang membuat orang lain merasa tertarik sekaligus segan.

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

Kenalilah tujuh tanda wanita high value berdasarkan yang kami kutip dari akun instagram @inginbertemujodoh di bawah ini.

1. Memiliki Integritas

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Dilansir dari djkn.kemenkeu.go.id integritas adalah konsistensi antara ucapan dan keyakinan yang tercermin dalam perbuatan sehari-hari. Mereka yang memiliki integritas cenderung berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara sehingga tindakan dan perkataan mereka selaras.

Beberapa karakteristik individu yang memiliki integritas tinggi yaitu selalu berkata jujur, tulus, dapat dipercaya, bersikap objektif, selalu menjaga martabat dan tidak melakukan hal-hal tercela. Perempuan high value hidup dengan memegang teguh prinsip dan nilai-nilai integritas dalam segala aspek kehidupan.

Halaman Selanjutnya
img_title