6 Quote Menyentuh yang Mungkin Mewakili Perasaanmu Saat Ini

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pexels/Summer Stock

Olret – Perjalanan hidup membuat orang menjalani banyak hal dan memiliki banyak pengalaman. Mulai dari pertemuan, perkenanan, relasi, dan perpisahan.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Baik dalam pendidikan, percintaan, karir, dan pekerjaan, setiap orang pasti memiliki perasaan yang berbeda ketika bertemu dengan orang lain.

Berikut, 6 quote menyentuh yang mungkin mewakili perasaanmu saat ini.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

1. Perkenalan awal yang kurang nyaman membuat kita sedikit merasa tidak bersahabat. Namun aku yakin jika kau memang takdirku, pertemuan kita yang kurang menyenangkan akan menjadi bagian tersendiri dalam sejarah kita di masa depan

2. Berbagai drama dalam hidupmu dapat menyebabkanmu menjadi sensitif melebihi orang lain

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

3. Terkadang bukan kurang jeli dalam mencari. Melainkan takdir yang belum tepat untuk mempertemukan. Tidak ada sesuatu yang tiba-tiba dan serba kebetulan. Semua memiliki makna yang begitu besar ketika kau memikirkannya. Hal ini sama ketika aku bertemu 4 sahabat ku dan begitu mempengaruhi perubahan besar dalam hidupku.

4. Seketika terjaga ditengah malam seakan tahu ada hal yang terjadi diluar sana. Di Belahan dunia yang lain. Suara merdumu yang sampai ditelingaku tepat ditengah malam membuatku tersenyum dan terkesima. Ini lebih dari sekedar indah. Ini lebih dari sekedar mengagumkan.

Halaman Selanjutnya
img_title