6 Tips Membangun Hubungan Dengan Orang Yang Belum Kamu Dicintai

Hagai Sebelum Pergi
Sumber :
  • google image

Olret – Bisa menikah dengan seseorang yang dicintai mempunyai keistimewaan sendiri. Karena kamu dan dia akan lebih mudah membangun hubungan juga rasa cinta. Tinggal bagaimana mempertahankannya dan menumbuhkan perasaan itu supaya selalu bersemi.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Tapi, bagaimana jika akhirnya kamu menikah  dengan seseorang yang belum kamu cintai? Misalnya dia adalah hasil perjodohan keluarga atau orang tua. Bisa juga, kalian harus bersama dan menikah karena ada alasan tertentu. Jadi, belum ada ketertarikan di awal hubungan, sampai kecanggungan yang luar biasa.

Namun, namanya takdir jodoh tidak bisa ditolak. Kamu pun jangan pesimis atau khawatir, sebab akan ada kesempatan untuk mencintai orang yang sudah menjadi pasanganmu dan menumbuhkan perasaan itu. Lagi pula, sudah banyak yang membuktikan, membangun cinta setelah menikah justru lebih banyak berhasil dan tidak kalah bahagia.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

ingat! Hati bisa dibolak balik, asal kamu bersabar menjalaninya. Setidaknya, pernikahan menjadi modal awal membangun hubungan dan ikatan.

1. Cobalah Bangun Komunikasi Yang Nyaman

Modal pertama untuk menumbuhkan perasaan cinta adalah komunikasi yang nyaman, nyambung dan transparan. Karena itu, jujur saja di awal hubungan, jika kamu membutuhkan waktu untuk benar-benar akrab saat menjalin hubungan dengan dirinya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Cobalah bangun komunikasi dengan sering mengajak pasanga mengobrol dan saling mengenal satu sama lain, juga menjadi pendengar yang baik. Tidak perlu terburu-buru untuk melakukan berbagai kegiatan romantis. Nikmati saja perkenalan kalian dengan saling membuka hati satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title