6 Karakteristik Orang Cerdas, Idaman Banget!

Ilustrasi serius belajar
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@yaroslav-shuraev

Orlet - Kecerdasan seseorang dapat terlihat dari ucapan dan perilaku mereka. Kecerdasan bukan soal nasib dan takdir melainkan suatu kemampuan yang dipelajari dan sering diasah. Kecerdasan banyak sekali macamnya bisa kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual dan lain-lain.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Dilansir dari laman instagram @rintisanstartup inilah enam karakteristik orang cerdas yang pasti jadi idaman banyak orang. Simak pembahasannya di bawah ini.

1. Tidak Mudah Tersinggung

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Orang cerdas tahu bagaimana cara terbaik merespon ucapan ataupun tindakan orang lain yang terkesan menyepelekan dia. Alih-alih membalas, ia lebih memilih diam, tersenyum dan menampar mereka dengan prestasi.

Orang cerdas juga cenderung mudah menerima kritik dan saran yang membangun, tidak mudah tersinggung meski pendapatnya tidak diterima dengan baik dan bisa menempatkan diri sesuai kondisi dan situasi.

Jangan Sepelekan! 4 Hal Ini Bisa Mengubah Mood Kamu

2. Rasa Keingintahuan Besar

Semakin cerdas seseorang maka keingintahuan mereka akan suatu ilmu yang bermanfaat akan semakin besar. Mereka tidak akan berhenti belajar hal-hal baru demi kemajuan hidup dan perkembangan diri mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title