Ini 3 Cara Memanusiakan Manusia dari Kasus EXO CBX dan SM Entertainment.

EXO CBX dan SM Entertainment
Sumber :
  • Allkpop

OlretEXO CBX masih menjadi salah satu trending topik di Twitter setelah masalah kontraknya dengan SM Entertainment mencuat. Pada 5 dan 6 Juni kemarin, kasus ini terus mengalami perkembangan dengan pernyataan resmi dari masing-masing pihak.

5 Penyebab Seseorang Punya Trust Issue, Salah Satunya Pernah Dikhianati!

EXO CBX menyampaikan keluhan kepada Komisi Perdagangan Adil Korea untuk meminta pertanggungjawaban SM Entertainment atas perlakuan yang tidak adil.

Sementara SM Entertainment, menyatakan bahwa mereka akan memberikan salinan catatan pembayaran yang diminta, selama EXO-CBX menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Lantas, ini 3 pelajaran yang bisa diambil dari kasus EXO CBX dan SM Entertainment. Simak uraiannya dalam artikel ini, ya!

1. Loyalitas

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Fandom KPop dikenal sebagai kumpulan masa yang sangat loyal pada idolanya. Tak heran bila para fans rela mengorbankan waktu, uang, tenaga, dan pikirannya, demi menunjukkan kecintaannya pada sang idola.

Begitu pun yang dilakukan oleh EXO-L (fandom EXO). Sejak Chen, Baekhyun, dan Xiumin, mengajukan pemutusan kontrak eksklusifnya, para fans terus memberikan dukungannya.

Halaman Selanjutnya
img_title