Chelsea Olivia : Pernikahan Itu Tidak Indah Kamu Harus Mencintai Keburukan dan Kejelekan Pasanganmu

Chelcea Olivia dan Gleen Aliske
Sumber :
  • www.instagram.com/chelseaoliviaa

Olret – Hai moms, menurut moms gimana setujukah dengan pernyataan mbak Chelsea Olivia, jika pernikahan itu harus menerima kejelekan dan keburukan pasangan?

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Kalo saya sih setuju ya moms, Pernikahan itu Indah jika kita dan pasangan bisa saling bekerja sama dalam membangun keharmonisannya, menjaga kesetiaan, kepercayaan dan menciptakan sendiri bahagia versi kita.

Nikah itu seumur hidup. Dan pasangan kitalah yang kelak akan menemani hari-hari tua kita. Jangan bermimpi anak-anaklah yang akan membersamai kita, sebab anak-anak kita akan memiliki hidupnya masing-masing.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Nikah itu gampang ya moms, namun seumur hidup bersama orang yang sama itu lama dan nggak semua bisa bertahan. Dalam menjalaninya kita diharuskan untuk belajar MENERIMA dan jangan merasa PALING segalanya.

Paling berjasa, paling capek, paling berusaha sehingga akhirnya jadi berpaling deh. Baik dirumah maupun diluar rumah kita sama-sama ada rasa LELAH. Adakalanya emosi memuncak. Adakalanya tubuh merasa lelah. Itu wajar ya moms.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Kita adalah manusia. Dan jangan jadikan manusia lain sebagai tempat pelampiasan apalagi pada pasangan

Menikah itu tentang berjuang bersama, menahan ego dan emosi.  Berkorban bersama entah itu waktu atau lainnya. Jika sudah berdua maka keputusan adalah milik bersama bukan satu pihak. Komunikasi adalah kunci hubungan ini tetap berjalan meski ombak terus menghantam kapal yang dinahkodai.

Halaman Selanjutnya
img_title