Untuk Perempuan yang Memasuki Usia Kepala Tiga dan Belum Menikah. Kencangkan Doa dan Kuatkan Mental!

Wanita Belum Menikah
Sumber :
  • https://www.istockphoto.com/

Olret – Dear perempuan-perempuan yang masih menyendiri disaat usia semakin bertambah

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Pasti tidak mudah melalui hari-hari dengan hidup dilingkungan sosial yang memandangmu lain. Saat perempuan seusiamu sudah memiliki anak, perempuan yang usianya jauh dibawahmu telah melepas masa lajang dan kamu masih menyendiri. 

Kamu tidak bisa menutup mulut mereka yang bertanya 'kapan menikah', 'kapan menyusul si anu' dan lain-lain. Namun bukannya kita diciptakan dengan dua tangan? Gunakan untuk menutup telingamu ya. 

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Meski menjengkelkan tapi bersikaplah elegant. Karena sikapmu memperlihatkan kedewasaanmu. 

Dear perempuan-perempuan tangguh ditengah tekanan sosial yang menggila

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Pasti banyak alasan hingga sampai detik ini kamu menyendiri. Bukan semata belum bertemu dengan lelaki yang kamu mau. Aku yakin sudah ada lelaki yang serius padamu namun banyak hal yang kamu pertimbangkan hingga melewatinya begitu saja.  Entah karena kamu belum siap secara mental , ingin mengejar karir maupun alasan-alasan lainnya. Apapun alasanmu aku yakin semua sudah kamu pertimbangkan. 

Kuatkan mentalmu cibiran manusia tidaklah artinya sebab mereka tidak tahu alasan kamu menyendiri, mereka tidak tahu sekeras apa kau berusaha dan berdoa. Mereka mana tau kamu yang gagal berkali-kali saat proses ta'aruf mu

Halaman Selanjutnya
img_title