Pastikan Istrimu Adalah Ratu Dalam Rumahmu, Bukan Babu Untuk Sekedar Melayanimu

Istri
Sumber :
  • instagram

Olret – Masih menjadi pemikiran dan stigma kaum laki-laki sekarang ini, bahwa saat seorang wanita menjadi istrinya. Maka sudah kewajiban istri untuk melayani suami, menuruti perkataan suami, tidak boleh mengeluh, membantah dan menerima bagaimanapun perlakuan suami. Meskipun, terkadang laki laki banyak yang melalaikan tugas dan kewajibannya, istri tidak boleh mengeluhkan apalagi sampai merendahkan suami.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Karena laki laki selalu berpikir bahwa surga istri ada di telapak kakinya dan membuat mereka sewenang wenang. Apalagi secara fisik, wanita memang jauh lebih lemah dibanding laki laki, sehingga daripada melawan dan akhirnya terluka, banyak wanita yang memilih diam saja dan menurut.

Padahal di awal pernikahan, laki laki yang bertanggung jawab sudah berjanji dan bersumpah di hadapan, wali, saksi dan seluruh alam semesta, juga Allah SWT akan membahagiakan dan menjadikan istri Ratu dalam rumahnya. Bukan justru malah menyiksanya dan meminta pelayanan sehingga istri malah terlihat seperti babu.

Padahal Sudah Bolak Balik Dijelaskan Bahwa Sebenarnya Seluruh Kehidupan Istri, Mulai Dari Menyiapkan Sandang, Papan Dan Pangan Adalah Kewajiban Mutlak Laki Laki. Istri Melayani dan Membantu Suami Hanya Untuk Memperoleh Ridho dan Pahalanya

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Istri

Photo :
  • instagram

Pemikiran laki laki yang mengatakan bahwa melayani suami adalah kewajiban istri itu sebenarnya adalah salah total dan harus dirubah. Justru kewajiban suami yang memenuhi semua kebutuhan istri dan memberikan yang terbaik untuk istrinya. Saat suami sudah mengucapkan ijab qabul, itu tandanya suami menerima pertanggung jawaban untuk membahagiakan istri lahir dan batin dari walinya.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Lahir batin, bukan hanya sekedar nafkah berupa uang saja, tapi juga menyiapkan segala keperluan istri mulai dari nol, sehingga seharusnya kewajiban memasak, mengepel, menyapu dan rumah tangga lainnya adalah kewajiban suami, selain memberikan nafkah berupa materi.

Halaman Selanjutnya
img_title