Bikin Salut! 3 Tempat Usaha Ini Mempekerjakan Anak Berkebutuhan Khusus

Salah satu cafe yang mempekerjakan anak berkebutuhan khusus
Sumber :
  • Instagram @onnihouse.sby

Orlet - Pada umumnya suatu perusahaan atau penyedia lapangan kerja akan memilih karyawan terbaik dengan mempertimbangkan skill para pelamar kerja bahkan tidak jarang pula mengutamakan penampilan fisik.

Karyawan PNM yang Dianiaya Nasabahnya Saat Nagih Hutang Berakhir Dami

Akan tetapi, berbeda dengan tiga tempat usaha berikut ini yang akan kita bahas. Salah satunya sempat viral yaitu sebuah cafe di Surabaya yang mempekerjakan anak berkebutuhan khusus. Penasaran dimana saja, yuk simak sampai habis.

1. PT. Jatim Autocomp Indonesia

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Perusahaan yang bergerak dibidang wiring harness manufacture yang berada di Jl. Raya Wonoayu No.26, Wonoayu, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur 67155 ini menerima para penyandang disabilitas sebagai karyawan.

Penulis pernah bergabung sebagai karyawan perusahaan ini selama dua tahun. Termasuk perusahaan bonafit yang memberikan gaji sesuai peraturan yang berlaku, terdiri dari dua shift yaitu pagi dan malam, ada jatah makan karyawan, jam kerja dan istirahat yang cukup seimbang tidak merugikan karyawan, pembayaran upah tidak pernah telat, kesehatan karyawan sangat diperhatikan.

Apakah Branding Sangat Penting Bagi Bisnis?

2. Onni House Surabaya

Berkat video yang diposting oleh selebgram Arvhie Hanafie yang memperlihatkan karyawan berkebutuhan khusus di Onni House Surabaya akhirnya banyak yang mencari tahu tentang cafe yang terletak di Jl. Opak No.56, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60261.

Halaman Selanjutnya
img_title